Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT JST Indonesia Cikarang

 

Lowongan Kerja PT JST Indonesia Cikarang

PT JST Indonesia

PT JST Indonesia hadir di bawah naungan J.S.T.MFG.CO.,LTD. Menjadi salah satu perusahaan manufaktur di bidang penyediaan komponen elektronika.

Perusahaan mencoba segala cara untuk menyediakan Koneksi Berkualitas pada pelanggannya. Ini dibuktikan dengan inovasi dan pengembangan produk yang ditekuninya.

Pengembangan terus dilakukan secara berkelanjutan. Outputnya, produk yang dihasilkan dapat menjawab kebutuhan dari masyarakat atau target pasarnya.

Kali ini, mari kenalan dengan PT JST Indonesia mm2100 lebih dalam. Baik dari profilnya, hasil produksi hingga alamat perusahaannya. Berikut ini informasi lengkapnya.

Profil Perusahaan PT JST Indonesia

PT JST Indonesia merupakan entitas dari perusahaan komponen elektronika dari Jepang. Perusahaan ini didirikan dengan nama PT JST Batam.

Berdiri di tahun 1994 sebagai bagian perluasan bisnis dari perusahaan asal Jepang ke berbagai belahan dunia. Tidak terkecuali di tanah air.

Ditarik lebih lama, perusahaan induk yang berada di Jepang didirikan pada tahun 1954. Perusahaan ini terus mengalami perkembangan yang sangat pesat.

Ini dibuktikan dengan diterimanya produk di kalangan masyarakat. Baik untuk konsumen dalam negeri hingga luar negeri.

Dengan semangat membangun kepercayaan dan menjaga kualitas produk, perusahaan pun telah mengantongi berbagai sertifikat di bidang yang ditekuninya. Di antara sertifikatnya adalah JIS, ISO 9001, TUV NORD hingga EMS ISO 14001.

Seiring perjalanannya, perusahaan induk pun mulai melebarkan sayapnya di berbagai belahan dunia. Entitas perusahaan sudah tersebar di beberapa negara di Amerika, Eropa hingga Asia.

Di Indonesia sendiri, perusahaan sudah cukup lama berdiri. Perusahaan ini pun mengikuti pedoman dari perusahaan induk dalam menjalankan operasinya.

Perusahaan ini ingin selalu menjadi yang teratas di bidang yang ditekuninya. Untuk itulah, perusahaan terus mengusung visi dan misi dalam memberikan kepuasan pada setiap pelanggannya.

Adapun visi dan misi yang ingin dicapainya dibuktikan dengan selalu memperhatikan beberapa hal dalam operasinya. Yakni meningkatkan kemampuan dalam pengembangan fasilitas, pengembangan produk hingga pengembangan pasar.

Sejauh ini, operasi yang dijalankannya telah membuahkan hasil. Banyak produk yang diciptakannya telah mendapatkan tempat di hati target pasarnya. Bahkan, sudah menjadi bagian dari produk unggulan yang jumlah permintaannya sangat tinggi di pasaran.

Hasil Produksi

Sebenarnya, PT JST Indonesia produksi apa? Mungkin inilah yang menjadi pertanyaan dari sebagian masyarakat.

Secara umum, perusahaan ini merupakan perusahaan manufaktur dari komponen elektronik. Tentu, produk yang dihasilkan berkaitan dengan peralatan elektronika.

Produk yang dibuat dan dijual mencakup konektor peralatan elektronik, otomatisasi kantor, peralatan komunikasi, peralatan FA dan mobil, hingga terminal tanpa solder serta terminal rantai.

Artinya, produknya tidak hanya menyasar pada konsumen pada umumnya saja. Melainkan juga konsumen yang datang dari pihak perkantoran.

Dalam menjalankan bisnisnya, perusahaan bertanggung jawab dalam memberikan pelayanan yang maksimal. Tentunya, perusahaan tidak pernah berhenti dalam memberikan kepuasan bagi pelanggannya.

Di sini, perusahaan selalu menetapkan harga jual produk yang kompetitif, memberikan layanan pengiriman yang maksimal hingga menjamin kualitas produk. Tak ayal jika perusahaan terus mendapatkan tempat di hati pelanggan.

Perusahaan ini beberapa kali membuka lowongan pekerjaan pada masyarakat yang ingin mendedikasikan kemampuannya di perusahaan. Tentunya, memiliki semangat dan kedisiplinan dalam membangun kerja sama di dalam perusahaan.

Lowongan Kerja PT JST Indonesia sedang dibuka, berikut ini bagian dan kualifikasi yang dibutuhkan :

Bagian Operator Produksi
Kualifikasi :

  • Pria atau wanita
  • Umur 18 - 22 tahun
  • Pendidikan SMA/SMK Sederajat
  • TB pria min 160cm & TB wanita min 150cm 
  • Berat badan ideal
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Bersedia ditempatkan dicikarang
Jika anda berminat untuk ber Karir di PT JST Indonesia dan memenuhi syarat diatas, silahkan kirim lamaran kerja anda via pos ke alamat dibawah ini :

Alamat PT JST Indonesia

MM2100 Industrial Jalan Irian I Blok GG NO 4 Cikarang Barat, Jatiwangi, Danau Indah, Kec. Cikarang Barat, Kab. Bekasi, Jawa Barat 17530.

Itulah kurang lebih informasi dan lowongan kerja PT JST Indonesia. semua proses recruitment diperusahaan tersebut tidak dipungut biaya.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT JST Indonesia Cikarang"