Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Sgmw Motor Indonesia Cikarang


 

Lowongan Kerja PT Sgmw Motor Indonesia Cikarang

PT Sgmw Motor Indonesia

PT Sgmw Motor Indonesia hadir di tanah air belum lama. Tetapi, perusahaan ini sudah mencatatkan hasil yang luar biasa dibidang industri otomotif.

Perusahaan ini disebut juga dengan SAIC General Motors, Wuling Motor Indonesia. Masyarakat lebih mengenalnya dengan sebutan Wuling Motors.

Meskipun dinilai baru berdiri di tanah air, namun akarnya sudah mencengkeram cukup dalam. Ini dibuktikan dengan semakin besarnya produksi yang dilakukan. Tentunya untuk memenuhi permintaan pasar.

Kali ini, mari kenalan lebih dekat dengan PT Sgmw Motor Indonesia Wuling. Mulai dari profilnya, hasil produksi hingga alamat perusahaan.

Profil Perusahaan PT Sgmw Motor Indonesia

PT Sgmw Motor merupakan anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki SAIC GM Wuling Automobile. Ini adalah perusahaan patungan antara 3 perusahaan. Yakni mencakup perusahaan SAIC Motor, General Motors dan Liuzhou Wuling Motors Co., Ltd.

Ini sekaligus menjadi perusahaan otomotif Tiongkok pertama yang dioperasikan di Indonesia. Yakni mendirikan pabriknya di Kawasan Cikarang, Jawa Barat.

Pabrik pertamanya ini dibangun pada 20 Agustus 2015. Pabriknya menempati lahan seluas 600.000 meter persegi. Dan investasi yang dilakukan mencapai US$700 juta.

Adapun fokus utamanya adalah industri otomotif. Tepatnya memproduksi kendaraan/mobil penumpang. Tentunya dengan merek dagang Wuling Motors.

Saat ini, jenis kendaraan ini cukup dikenali oleh masyarakat. Terlebih, produk yang dihasilkan dapat menjawab kebutuhan di tengah masyarakat. Contohnya adalah mobil dengan tenaga listrik.

Hingga kini, perusahaan terus berinovasi dalam mengembangkan produknya. Ini menjadi tantangan yang dihadapi. Tentunya, perusahaan berharap agar produknya dapat diterima oleh masyarakat luas.

Adapun peletakan pabrik di Indonesia ini dimaksudkan sebagai upaya pelebaran sayap bisnis dari perusahaan induk. Nantinya, produk yang dihasilkan ini dapat dipasarkan lebih mudah ke kawasan Asia Tenggara.

Hasil Produksi PT Sgmw Motor Indonesia Wuling

PT Sgmw Motor Indonesia Wuling ini bergerak di bidang pembuatan dan perancangan kendaraan roda empat. Dengan luas lahan hingga ratusan ribu meter, perusahaan mampu menghasilkan produk yang sangat banyak.

Diperkirakan jika produk yang dikeluarkan setiap tahunnya mencapai 150.000 unit kendaraan. Kemudian, perusahaan ini mampu menyerap kurang lebih 3000 tenaga kerja.

Lantas, apa produk yang dihasilkan oleh PT Sgmw ini? Secara umum, produknya berkaitan dengan mobil penumpang.

Mobil yang sudah dikeluarkan pun cukup bervariasi. Di antaranya adalah Air EV, Almaz, Almaz RS, New Cortez, Cortez S, New Confero, New Confero S, Formo hingga Formo S.

Mobil-mobil tersebut dikhususkan sebagai mobil penumpang atau mobil keluarga. Tentunya sudah didesain dengan desain yang menarik. Bahkan, sudah dilengkapi dengan teknologi terbaru.

Contohnya adalah mobil listrik yang mana ditenagai oleh baterai listrik. Dan ini menjadi salah satu produk yang dinilai dapat menjadi solusi masa depan. Karena, tenaga listrik dibutukan sebagai solusi atas menipisnya cadangan minyak dunia.

Lowongan Kerja PT Sgmw Motor Indonesia Wuling sedang dibuka, dibawah ini bagian dan kualifikasi yang dibutuhkan :

Bagian Maintenance (Mechanical/Electrical)
Kualifikasi :

  • Pendidikan min SMK Teknik Elektro/Mesin
  • Mempunyai min 1 tahun pengalaman kerja di bidang terkait 
  • Memahami dalam Utilitas, Listrik, Pemeliharaan / Perbaikan (Fasilitas & Mesin) atau setara.
  • Memiliki pengalaman di PLC
  • Memiliki pengetahuan yang baik tentang pemeliharaan dan pemasangan peralatan elektronik dan mekanik.
  • Pemeliharaan Preventif & Korektif
  • Bersedia bekerja di Deltamas
Apabila anda tertarik untuk melamar kerja dan ber Karir di PT Sgmw Motor Indonesia Wuling, silahkan apply via link recruitment dibawah ini :

Alamat PT Sgmw Motor Indonesia Wuling

Di mana letak dari PT Sgmw GIIC? Sebagai salah satu perusahaan ternama, perusahaan ini pun terus berusaha untuk memperlebar sayap bisnisnya. Tentunya, kebutuhan atas SDM pun semakin banyak.

Adapun alamat dari PT Sgmw Cikarang ini terletak di Greenland, International Center Blok BA No 1 Deltamas, Cikarang, Jawa Barat.

Jika Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai lowongan pekerjaan atau profil lengkapnya, silahkan kunjungi website resminya.

Itulah kurang lebih informasi mengenai PT Sgmw Motor Indonesia. Yakni, perusahaan Otomotif Tiongkok pertama yang dibangun di tanah air dengan tujuan untuk memasarkan produk mobil berteknologi tinggi.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Sgmw Motor Indonesia Cikarang"