Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Astra Visteon Indonesia

 

Lowongan Kerja PT Astra Visteon Indonesia

PT Astra Visteon Indonesia

Di tengah kebutuhan atas suku cadang kendaraan, PT Astra Visteon Indonesia hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen. Perusahaan ini dibangun di tanah air dengan tujuan supaya masyarakat tidak mengalami kesulitan dalam menemukan suku cadang yang diperlukan untuk kendaraannya.

Kini, kehadiran perusahaan begitu membantu. Pasalnya, perusahaan ini hadirkan berbagai jenis komponen kendaraan yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Selain itu, produk yang ditawarkan pun memiliki kualitas yang terjamin. Tidak salah jika perusahaan ini berkembang pesat sejak dibangunnya pertama kali di tanah air.

Profil Perusahaan PT Astra Visteon Indonesia

PT Astra Visteon Indonesia sendiri merupakan perusahaan joint venture. Ini merupakan perusahaan gabungan antara PT Astra Otoparts Tbk dan Visteon Corporation.

Perusahaan ini secara resmi didirikan di tanah air pada tahun 2011. Pendirian perusahaan pun ini diharapkan dapat memasok sejumlah komponen kelistrikan di bidang otomotif. Dengan begitu, kebutuhan dari masyarakat terkait produk dapat terpenuhi tanpa mengalami kesulitan.

Dan benar saja. Perusahaan ini seakan menjawab seluruh kebutuhan dari masyarakat. Buktinya, banyak sekali produk yang sudah dimanfaatkan oleh masyarakat.

Visi perusahaan ialah ingin dikenal sebagai pilihan terbaik dari penyuplai komponen elektronik otomotif. Selain itu, menyediakan produk yang inovatif serta produk berkelas dengan kualitas terbaik.

Sementara misi perusahaan ialah memberikan solusi serta menempatkan konsumen di atas segalanya. Artinya, perusahaan sangat memprioritaskan kepuasan dari pelanggan. Caranya dengan menghadirkan produk yang benar-benar bermutu dan bermanfaat.

Pengalamannya di dunia penyediaan komponen otomotif sudah sangat terjamin. Terlebih, kerja sama dengan Visteon Corporation yang sudah sangat terkemuka di dunia.

Perusahaan ini menjadi salah satu pemasok murni elektronik otomotif. Tentunya, segmen pertumbuhan di dunia industri ini lebih cepat.

Untuk mendukung kinerjanya, orang-orang berbakat bekerja dengan bantuan teknologi yang canggih, membuat komponen yang ditawarkan benar-benar unggul. Ini dibuktikan dengan pasarnya yang sudah mencakup ke hampir seluruh penjuru di dunia.

PT Astra Visteon Indonesia Produksi Apa ?

PT Astra Visteon Indonesia ini menjadi salah satu perusahaan yang sengaja dibangun di tanah air. Ini dilakukan setelah melihat pertumbuhan di bidang otomotif tanah air cukup tinggi.

Banyak masyarakat yang memang memiliki kendaraan. Bahkan, hampir setiap rumah memiliki kendaraan yang siap dioperasikan.

Secara umum, perusahaan manufaktur ini memproduksi produk instrument cluster dan multi-function display. Dan produknya tidak hanya terfokus pada komponen kendaraan roda dua saja, melainkan juga kendaraan roda empat.

Contohnya adalah komponen mesin, komponen body dan chassis kendaraan, komponen kelistrikan hingga komponen transmisi dan lain sebagainya. Semuanya dihadirkan dengan kualitas terbaik sehingga ketahanan produk sangat terjamin.

PT Astra Visteon Indonesia Bogor ini didirikan secara resmi pada tahun 2011 silam. Perjalanannya dalam menemani perkembangan otomotif sangatlah baik.

Segala bentuk inovasi produk diciptakan. Menyesuaikan dengan perkembangan zaman. Artinya, sesuai dengan kebutuhan di setiap era.

Perusahaan ini memiliki daya tamping sekitar 501-1000 karyawan. Sebagian besar karyawannya memang diseleksi. Kemudian, dilatih agar mampu mengoperasikan teknologi yang disediakan.

Tujuannya supaya produk yang dihasilkan memang terjamin kualitasnya. Karena pada dasarnya, perusahaan ini ingin menciptakan produk inovatif berkelas dengan target pasar global.

Lowongan Kerja PT Astra Visteon Indonesia tengah dibuka, dibawah ini kualifikasi dan bagian yang dibutuhkan :

Bagian Pemagangan Operator PT Astra Visteon Indonesia  

Kualifikasi : 
  • Umur Max 19 tahun
  • Pendidikan SMK dengan jurusan Teknik Otomotif, Teknik Kendaraan Ringan, Teknik Elektronika Industri, Teknik Gambar Bangunan, Teknik Komputer Jaringan, Teknik Mesin, Teknik Audio dan Video
  • Tinggi badan minimal 155 cm
  • Sehat jasmani dan rohani (Mata Tidak minus)
  • Nilai rata-rata ujian sekolah 8
  • Berkomitmen dan tanggung jawab
  • Memiliki komunikasi yang baik
  • Diutamakan memiliki semangat tinggi
  • Bersedia ditempatkan di Citeureup, Bogor

Jika anda berminat untuk ber Karir di PT Astra Visteon Indonesia, Silahkan apply via link recruitment dibawah ini :

Lamar Disini

Alamat PT Astra Visteon Indonesia 

Adapun alamat perusahaan sendiri terletak di Jl Lanbau RT 05 RW 10 Karang Asem Barat, Citeureup, Bogor, Jawa Barat.

Itulah kurang lebih informasi info Loker mengenai PT Astra Visteon Indonesia. Sejauh ini, perusahaan terus berinovasi dalam menghadirkan produk yang dibutuhkan di dunia otomotif. Tentunya dengan memperhatikan perkembangan di dunia otomotif itu sendiri.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Astra Visteon Indonesia"