Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Sanoh Indonesia Cikarang

 

Lowongan Kerja PT Sanoh Indonesia Cikarang

PT Sanoh Indonesia

PT Sanoh Indonesia didirikan pada September 1978 di tanah air. Bisnisnya terfokus pada produksi dan distribusi produk tubular. Produknya ditujukan untuk melengkapi komponen mobil atau sarana transportasi.

PT Sanoh sendiri memiliki komitmen yang luar biasa dalam menjalankan bisnisnya. Komitmen inilah yang membuatnya begitu perkasa. Bahkan, mendukungnya untuk lebih berkembang dari masa ke masa.

Produknya begitu diunggulkan. Selain itu, harga yang ditawarkan sangat kompetitif. Tidak salah bila perusahaan ini sangat stabil di tengah persaingan yang begitu kuat di sekitar.

Profil Perusahaan PT Sanoh Indonesia

PT Sanoh Indonesia ini berada dalam naungan Sanoh Industrial Co., Ltd. Ini merupakan perusahaan induk yang bermarkas di Jepang.

Perusahaan manufaktur ini sudah memiliki 91 jaringan. Dan ini sudah tersebar di 22 negara di penjuru dunia.

Moto perusahaan adalah “Continuous Improvements in Every Phase of Management.” Moto ini memiliki makna yang dalam. Yakni, menjunjung tinggi kualtas produk dan layanan dengan melakukan perbaikan yang berkelanjutan dalam tiap tahapan manajemen.

Hal yang dikedepankan oleh perusahaan adalah Future, Flexibility dan Humanity. Ketiga komitmen ini sangat tercermin dari bisnisnya.

PT Sanoh Indonesia terus bercita-cita dan memiliki pandangan ke depan. Ini diimbangi dengan berpikir yang lebih fleksibel sehingga ide yang terbentuk di masa lalu sifatnya tidak mengikat.

Kemudian, perusahaan pun menjalankan bisnisnya dengan penuh ketulusan dan perhatian. Inilah yang dijunjung tinggi oleh perusahaan sehingga membuat citranya begitu baik.

Hasil Produksi PT Sanoh Indonesia

Bicara mengenai PT Sanoh Indonesia memproduksi apa, ini sudah tercermin dari cita-citanya. Sejak didirikan pada tahun 1978 di Indonesia, perusahaan sebenarnya memproduksi komponen refrigerator.

Kemudian pada tahun 1997, perusahaan mulai fokus pada industri komponen otomotif. Tepatnya ketika perusahaan pindah operasi ke Cikarang.

Jika dilihat dari fokus operasinya, bisa dikenali produk yang dibuatnya. Secara umum, produknya berkaitan dengan suku cadang otomotif.

Produk utamanya meliputi tabung vakum rem, tabung bahan bakar plastik, tabung cluster, tabung rem dan masih banyak lagi.

Komponen ini disediakan untuk mendukung visinya dalam memberikan Safety and Security. Keamanan dalam berkendara begitu dibutuhkan oleh masyarakat. Dan itu bisa didapatkan dengan memanfaatkan suku cadang yang dikeluarkan oleh perusahaan.

Menariknya, PT Sanoh Cikarang ini terus melakukan peningkatan mutu dan inovasi. Tujuannya untuk mengembangkan produk yang lebih canggih dan inovatif. Tepatnya memberikan jawaban atas komponen yang lebih aman bagi para pengguna kendaraan.

Produk tersebut dibuat dengan penuh ketelitian. Ini bisa dilihat dari kegiatan yang dilakukan oleh perusahaan seperti mengadakan Workshop.

Workshop ini diharapkan mampu meningkatkan kualitas karyawan. Dengan begitu, kompetennya karyawan akan menghasilkan produk yang lebih bermutu.

Sejauh ini, hasil produksinya sudah banyak digunakan oleh perusahaan otomotif. Tercatat beberapa perusahaan otomotif terkemuka yang menikmati komponen otomotif buatan perusahaan. Di antaranya adalah Mitsubishi, Suzuki, Honda, Toyota, Isuzu dan lain sebagainya.

Sebagai salah satu perusahaan pengadaan komponen otomotif, kiprahnya di dunia industri begitu dibutuhkan. Di samping itu, perusahaan pun terbuka untuk merekrut tenaga kerja yang berdedikasi untuk membantu dalam menghasilkan produk bermutu yang inovatif ke depannya.

Lowongan Kerja PT Sanoh Indonesia sedang dibuka, dibawah ini persyaratan yang dibutuhkan :

1. Bagian Staff QA PT Sanoh Indonesia 
Kualifikasi :

  •  Pria
  •  Pendidikan terakhir minimal Lulusan D3 Teknik Industri/atau setara, IPK Minimal 3.0
  •  Usia maksimal 26 tahun
  •  Mampu mengoperasikan komputer, Aplikasi Office (word, excel, power point)
  •  Memahami proses QA, ISO 9001 / IATF beserta Dokumentasinya di bidang Manufaktur
  •  Berpengalaman min. 1 tahun dibidang yang sama
  •  Menguasai Bahasa Inggris (written & speaking) & Bahasa Jepang (Nilai +)
  •  Ulet, tekun, disiplin dan memiliki integritas tinggi serta mampu bekerja dibawah tekanan
  •  Sudah mengikuti program vaksinasi ke-3 (boster) Covid-19

Jika anda berminat untuk ber Karir di PT Sanoh Indonesia, silahkan siapkan CV Terbaru anda dan apply via web recruitment dibawah ini :

Alamat PT Sanoh Indonesia

Jalan Inti II No. 10 Blok C-4, Kawasan Industri Hyundai Cikarang, Bekasi 17550, Indonesia.

Untuk website resminya di sanohindonesia.co.id. 

Semua proses recruitment di PT Sanoh Indonesia tidak dipungut biaya.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Sanoh Indonesia Cikarang"