Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Standard Indonesia Industry Cikarang

 

Lowongan Kerja PT Standard Indonesia Industry Cikarang

PT Standard Indonesia Industry

PT Standard Indonesia Industry adalah perusahaan terkemuka di tanah air. Menjadi salah satu perusahaan penanaman asing yang terpercaya. Tentunya menawarkan produk unggulan yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Pengalamannya di dunia industri sudah tidak diragukan lagi. Terlebih, semangat juang dan kerja memang menjadi diutamakan untuk menghasilkan produk bermutu tinggi.

Adanya produk bernilai inilah yang membuat perusahaan terus berkibar. Yakni menjadi salah satu perusahaan ternama dengan reputasi baik di mata masyarakat.

Profil Perusahaan PT Standard Indonesia Industry

PT Standard Indonesia Industry sendiri merupakan perusahaan penanaman modal asing. Perusahaan ini termasuk bagian dari perusahaan asal Jepang. Yakni sharing modal antara Standar Corporation Jepang dan Sumitomo Corporation.

Pendirian di tanah air jatuh pada Agustus tahun 1997. Bidang yang ditekuninya adalah menyediakan kebutuhan atas komponen otomotif, elektronik hingga pengembangan jasa layanan stamping press.

Berkat Kerjasama dengan Epson Corporation, perusahaan ini pun mulai membangun pabrik untuk memproduksi metal stamping. Tentunya untuk memenuhi kebutuhan produk printer Epson.

Kepercayaan ini dijawab dengan tanggung jawab tinggi. Tentunya dimulai dengan penyediaan lahan produksi, menyediakan bahan bermutu untuk pembuatan produk hingga menyediakan sumber daya manusia yang kompeten.

Inovasi pun terus dilakukan sebagai bentuk pengembangan perusahaan dari waktu ke waktu. Lebih tepatnya, inovasi dilakukan untuk menjawab tuntutan atau permintaan dari pasar.

Beberapa pengembangan terus dilakukan. Sampai akhirnya perusahaan pun terus mengalami kemajuan. Yakni dengan mendirikan pabrik baru yang memungkinkan karyawan dapat bekerja lebih maksimal.

Selain itu, lokasi baru ini memungkinkan perusahaan dapat menyerap tenaga kerja yang lebih banyak. Tujuannya tentu saja untuk menghasilkan produk bermutu serta menyediakan stok yang dibutuhkan di masyarakat.

Hasil Produksi PT Standard Indonesia Industry Cikarang

Secara umum, perusahaan yang dikenal dengan sebutan PT SII ini menyediakan produk yang berkaitan dengan komponen otomotif dan elektronik. Dengan dukungan Kerjasama dengan Seiko Epson Corporation, perusahaan ini fokus dalam menyediakan produk metal stamping.

Tentunya, produk ini menjadi bagian dari komponen elektronika dari printer Epson. Di samping itu, perusahaan pun menyediakan jasa stamping press, jasa pembuatan dies/tooling.

Seiring dengan berjalannya waktu, produk yang dibuat tidak hanya seputar komponen untuk printer saja. Tetapi sudah mulai menyasar ke komponen metal untuk produk elektronik lain, piano, sepeda motor hingga otomotif.

Dari begitu banyaknya produk, perusahaan pun tak pernah kehilangan tajinya dalam menyajikan kualitas produk. Karena, kebanyakan tenaga kerja yang ditugasi merupakan orang yang terampil.

Perusahaan ini membuka lowongan untuk para pekerja di sektor operator produksi. Tujuannya tidak lain untuk mengerjakan berbagai tugas di bidang produksi.

Pasalnya, kebutuhan atas produk di pasaran sangat tinggi. Dan perusahaan yang telah dipercaya oleh masyarakat ingin mengupayakan semaksimal mungkin terkait penyediaan produk.

Lowongan Kerja PT Standart Indonesia Industri (SII) sedang dibuka untuk bagian Operator Produksi berikut ini persyaratan dan kualifikasinya :

Bagian Operator Produksi PT Standart Indonesia Industry
Kualifikasi :

  • Pria dan wanita 
  • Usia pelamar 18 – 23 tahun
  • Pendidikan Minimal SMA/SMK
  • Tinggi badan pria 165cm dan tinggi badan wanita 155cm
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Berkelakuan baik dibuktikan dengan SKCK Aktif
  • Siap bekerja lembur dan dalam sistem shift
  • Disiplin bekerja dan ulet
  • Bersedia ditempatkan di Cikarang
Jika anda tertarik untuk melamar kerja dan ber Karir di PT Standard Indonesia Industry Cikarang, Silahkan kirimkan CV Lamaran kerja terbaru anda via email dibawah ini :

Alamat Email PT Standard Indonesia Industry
Kirim Ke : hrdsii01@gmail.com / hrdsii02@gmail.com

Alamat PT Standard Indonesia Industry

Di mana alamat perusahaan tersebut? Alamatnya terletak di Kawasan Industri EJIP Plot 3F 1 Cikarang Selatan, Bekasi.

Kandidat yang lolos kualifkasi akan dihubungi untuk seleksi ke tahap selanjutnya, semua proses recruitment di PT Standard Indonesia Industry, Gratis tanpa dipungut biaya.

Demikianlah informasi yang bisa disampaikan mengenai PT Standard Indonesia Industry. Yakni perusahaan terkemuka dengan reputasi terbaik di bidang penyediaan komponen elektronika dan otomotif.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Standard Indonesia Industry Cikarang"