Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Omron Manufacturing Of Indonesia Cikarang

 

Lowongan Kerja PT Omron Manufacturing Of Indonesia Cikarang

PT Omron Manufacturing Of Indonesia

PT Omron Manufacturing Of Indonesia merupakan salah satu perusahaan ternama di tanah air. Perusahaan dibangun pada tahun 1992. Hanya saja, perusahaan resmi beroperasi setahun setelahnya.

Kredibilitasnya pun tidak perlu diragukan lagi. Ini mengingat bahwa perusahaan terus menjunjung tinggi komitmen untuk menghasilkan produk yang berkualitas. Bahkan, bertanggung jawab terhadap komunitas lokal di mana masyarakat sekitar mengambil bagian di dalamnya.

Semenjak didirikan, perusahaan ini terus mengalami perkembangan. Bahkan, produksi per tahunnya mencapai puluhan juta produk. Sebagian besar produknya diekspor. Sementara sisanya didistribusikan untuk pelanggan dalam negeri.

Profil Perusahaan PT Omron Manufacturing Of Indonesia

PT Omron Manufacturing sendiri merupakan perusahaan cabang. Perusahaan induknya bermarkas di Jepang. Tepatnya dinaungi oleh Omron Corp.

Omron Corp ini awalnya dibangun di Kota Kyoto. Pendirinya adalah Kazuma Tateshi. Pendirian awalnya terjadi pada tahun 1933.

Perusahaan terkemuka ini bergerak di bidang Industri elektronik. Fokus utamanya ialah menyediakan sistem kontrol hingga peralatan otomatisasi dari berbagai mesin industri.

Perusahaan induk ini telah membuka banyak cabang di berbagai negara di Asia. Tidak terkecuali di Indonesia.

PT Omron di Indonesia baru dibangun pada tahun 1992. Kemudian, perusahaan diresmikan pada tahun 1993. Tepatnya diresmikan pada 2 September 1993 dengan mengundang Tungki Ariwibowo selaki Menteri Perindustrian di masa itu.

Selama beroperasi, perusahaan terus berkomitmen untuk bertanggung jawab pada seluruh komunitas yang ada di sekitarnya. Ini dibuktikan dengan berbagai kegiatan positif. Mulai dai memberikan obat gratis, merenovasi rumah warga sekitar pabrik hingga donor darah rutin oleh Karyawannya.

Perusahaan menilai jika keberhasilan dari sebuah perusahaan sangat ditentukan oleh rasa keikutsertaannya sebagai warga yang baik. Makanya, banyak sekali kegiatan bermanfaat yang dilakukan selain menjalankan operasi kerjanya.

Menariknya lagi, perusahaan pun terbuka untuk mempekerjakan karyawan penyandang disabilitas. Ini sudah dilakukannya sejak taun 1995. Tepatnya, mengikuti aturan yang berlaku dalam UU NO. 8 tahun 2016.

Hasil Produksi PT Omron Manufacturing Of Indonesia

Banyak yang bertanya mengenai PT Omron produksi apa ? Secara umum, perusahaan ini bergerak pada bidang industri elektronik.

Produk yang dihasilkan pun cukup banyak dan inovatif. Di antara produksinya meliputi relay, switch, sensor, timer hingga sistem pengamanan dari mesin industri.

Kualitas produknya pun sudah teruji. Tepatnya, memiliki kualitas unggulan yang dapat menunjang kinerja sebuah mesin.

Mengenai kemampuannya, ini dibuktikan dengan banyaknya Raihan penghargaan. Di antaranya menerima penghargaan ISO Certifications.

Menariknya lagi, PT Omron Manufacturing Of Indonesia ini terus melebarkan sayapnya. Tercatat jika perusahaan membangun fasilitas seluas 20.000 meter persegi untuk mendukung operasi kerjanya.

Perluasan bangunan untuk operasi kerja ini dilatarbelakangi oleh majunya sebuah perusahaan. Tercatat bila perusahaan rutin memproduksi produk sekitar 191 juta komponen di tiap tahunnya.

Dengan perluasan bangunan, diharapkan jika volume produksinya semakin meningkat. Perusahaan berharap mampu menyediakan sekitar 325 juta komponen elektronika.

PT Omron Cikarang sudah beroperasi puluhan tahun di tanah air. Perusahaan ini menjadi produsen global dari switch atau relay. Selain itu, bisnisnya terus berkembang hingga menghasilkan produk seperti counter, Timer mau pun sensor.

Lowongan Kerja PT Omron Cikarang Sedang dibuka untuk posisi Operator Produksi, berikut ini kualifikasi yang dibutuhkan :

Bagian Operator Produksi
Kualifikasi :

  • Usia minimal 18 tahun maksimal 22 tahun (Wanita) dan 26 tahun (Pria)
  • Memiliki latar belakang pendidikan SMA/SMK sederajat dengan nilai rata-rata UASBN minimal 7.0 dari semua jurusan
  • Bebas Narkoba dan memiliki SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian)
  • Sehat jasmani dan rohani dibuktikan dengan surat dokter
Jika anda tertarik untuk ber Karir di PT Omron Cikarang, silahkan daftar kerja melalui link dibawah ini :


Semua proses recruitment di PT Omron tidak dipungut biaya, hanya pelamar yang memenuhi kaulifikasi yang akan mendapat undangan seleksi untuk tahap selanjutnya.

Alamat PT Omron Manufacturing Of Indonesia

Alamat perusahaan ini terletak di EJIP Industrial Park Plot 5C Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat. 

Sejauh ini, PT Omron Manufacturing Of Indonesia terus berinovasi yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Dari inovasi inilah, perusahaan terus tumbuh dan berkembang sehingga menjadi salah satu perusahaan terbaik berskala International.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Omron Manufacturing Of Indonesia Cikarang"