Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Denso Indonesia Cikarang

 

Lowongan Kerja PT Denso Indonesia Cikarang

PT Denso Indonesia

Bergerak di bidang otomotif, PT Denso Indonesia hadirkan produk bermutu tinggi. Selain itu, pelayanannya pun sangat baik karena perusahaan terus memprioritaskan kepuasan pelanggan.

Pengalamannya dalam menjalankan perusahaan seakan mengukuhkan kredibilitasnya di dunia industri. Hingga kini, perusahaan terus mengalami kemajuan meskipun banyak perusahaan yang sama berdiri.

Bahkan, produk yang dihasilkan pun sudah dipasarkan ke penjuru dunia. Mulai dari kawasan di Benua Asia, Eropa, Australia hingga Amerika.

Ini menunjukkan bahwa perusahaan ini sukses dalam menjalankan perusahaannya. Tepatnya, produknya dapat diterima luas oleh masyarakat di dunia.

Kali ini, mari kenalan lebih dekat dengan perusahaan, mulai dari PT Denso produksi apa hingga alamat kantornya. Mari pelajari profilnya di bawah ini.

Profil Perusahaan PT Denso Indonesia

PT Denso Indonesia adalah perusahaan PMA antara Jepang dan Indonesia. Perusahaan ini bagian dari Kerjasama antara Denso Corporation dan PT Astra International. Perusahaan ini tergabung dalam grup PT Astra Otoparts Tbk.

Perusahaan ini berdiri pada 12 Mei 1975. Awal mulanya, perusahaan ini berdiri di Sunter, Jakarta Utara. Namun seiring perkembangannya, perusahaan ini sudah diperluas ke beberapa kawasan.

Perusahaan ini membidangi produksi manufaktur komponen otomotif. Dan dalam menjalankan bisnisnya, perusahaan ini sangat mengedepankan pada kelestarian lingkungan.

Diketahui jika perusahaan ini menginginkan pengurangan zat yang berdampak negatif pada lingkungan. Begitu pula, berusaha semaksimal mungkin untuk meminimalkan terjadinya polusi udara.

Di samping itu, pelestarian sumber daya dan konservasi sumber daya air terus menjadi perhatian. Tujuannya supaya tidak mencemari lingkungan.

Dalam menjalankan perusahaannya, perusahaan terus memperkuat keamanan informasi. Selain itu, perusahaan selalu berkomitmen supaya kesehatan dan keselamatan kerja SDM selalu terjaga.

Tujuannya agar karyawannya mendapatkan kenyamanan dalam bekerja. Dengan begitu, kinerja dari karyawannya semakin baik.

Saat ini, perusahaan fokus pada pengembangan pada 4 bidang teknologi. Di antaranya mencakup electrification, connected driving, automated driving hingga factory automation.

Pengembangan ini dimaksudkan untuk menghasilkan nilai baru. Tujuannya adalah mendukung pada mobilitas yang lebih baik di masa depan.

Hasil Produksi PT Denso Indonesia

Cukup lamanya perusahaan menjalankan bisnisnya, perusahaan kini memiliki cukup banyak pabrik. Tentunya, masing-masing pabrik dibangun dengan fokus pada pengerjaan produk tertentu.

Adapun pabrik yang terletak di Tanjung Priok sendiri difokuskan untuk pembuatan AC Mobil, Sumbat, Filter, Radiator, Spark Plug, Stick Coil, O2 Sensor dan masih banyak lagi. Begitu pula, pabrik ini juga digunakan sebagai tempat penjualan komponen otomotif tersebut.

Sementara pabrik yang terletak di Cikarang Barat fokus memproduksi AC Mobil, AC Bus, Compressor, AI Radiator, Magneto hingga Air Cleaner.

Pabrik lainnya yang masih berada di Cikarang Barat difokuskan untuk memproduksi Starter, Spark Plug, SIFS, VCT, Alternator, ECU hingga Meter Cluster. Semua komponen tersebut sangat diperlukan dalam dunia otomotif.

Lowongan Kerja PT Denso Indonesia Cikarang dibuka untuk bagian Operator Produksi, dibawah ini kualifikasi yang dibutuhkan untuk posisi tersebut :

Bagian Operator Produksi PT Denso Indonesia
Kualifikasi:

  • Pria dan Wanita
  • Usia Minimal 18 tahun 
  • Pendidikan minimal SMA atau SMK Sederajat
  • Memiliki tinggi badan bagi Pria minimal 160 cm
  • Memiliki tinggi badan bagi Wanita minimal 155 cm
  • Memiliki nilai ijazah minimal 6,00
  • Bersedia bekerja dalam sistem shift
  • Sehat jasmani & rohani
  • Memiliki E-KTP
  • Memiliki NPWP
  • Bersedia untuk ditempatkan di Sunter Plant atau Cibitung Plant
Jika anda berminat untuk Ber Karir di PT Denso Indonesia, silahakan lamar melalui link dibawah ini :

Semua Proses recruitment di PT Denso Indonesia tidak dipungut biaya.

Alamat PT Denso Indonesia

Lantas, di mana alamat dari PT Denso Cikarang tersebut? Khusus yang berada di Cikarang, ada dua kawasan yang dijadikan sebagai pendirian pabrik.

Alamat pabrik terletak di Jl. Kalimantan Blok E 1-2, di Kawasan Industri MM2100, Cikarang Barat, Kab. Bekasi 17520, Jawa Barat. Kemudian pabrik selanjutnya berdiri di Jl. Selayar III Blok K2, Kawasan Industri MM2100 Cikarang Barat, Kab. Bekasi 17845, Jawa Barat.

Sementara pabrik yang berada di Sunter terletak di Jl. Gaya Motor I No 6 Sunter II, Tanjung Priok, Jakarta 14330.

Itulah kurang lebih informasi mengenai PT Denso Indonesia. Sejauh ini, perusahaan terus mencari SDM yang memiliki visi jauh ke depan. Tentunya, siap menghadapi tantangan serta punya orientasi pada kualitas kerja serta kepuasan pelanggan.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Denso Indonesia Cikarang"