Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Santos Jaya Abadi Karawang

 

Lowongan Kerja PT Santos Jaya Abadi

PT Santos Jaya Abadi

PT Santos Jaya Abadi merupakan perusahaan pemanggangan kopi terbesar di Asia Tenggara. Pengalamannya di bidang produksi kopi ini tidak lagi terbantahkan. Hingga kini, perusahaan menjadi salah satu yang terbaik dengan produk bermutunya.

Inovasi teknologi yang diaplikasikan untuk menelurkan produk ternyata berhasil. Dan ini menemani perjalanannya menuju puncak keberhasilan.

Tercatat jika produknya sudah didistribusikan ke berbagai negara. Lebih tepatnya di kawasan Asia.

Profil Perusahaan PT Santos Jaya Abadi

Bicara mengenai PT Santos Jaya Abadi, awalnya merupakan usaha rumahan. Berdirinya pada tahun 1927 di Jalan Panggung no 9 Surabaya.

Saat itu, usaha rumahan ini menghasilkan bubuk kopi. Produknya dipasarkan sendiri hingga dikenal luas oleh masyarakat.

Seiring dengan besarnya permintaan, usaha ini diperluas. Pada tahun 1979, usaha ini dipindahkan ke Santos Jaya Abadi, Sidoarjo. Tentunya untuk mendukung produksi kopi yang lebih besar.

Perusahaan multinasional ini tergabung dalam Kapal Api Group. Pengalamannya di bidang penyediaan bubuk kopi sudah lebih dari 3 generasi.

Generasi pertama bisa dibilang sebagai usaha gagasan. Generasi kedua mulai mengembangkan dengan memaksimalkan mesin dan peralatan modern. Dan generasi ketiga membawa perbaikan hingga memimpin pada perubahan yang membawanya sebagai perusahaan kelas dunia.

Saat ini, perusahaan ini memiliki sejumlah pabrik yang terletak di Karawang, Sidoarjo, Sukodono mau pun Semarang.

PT Santos Jaya Abadi Sidoarjo sendiri sudah ada sejak lama. Di sini, perusahaan telah memanfaatkan teknologi yang didatangkan dari Jerman. Tepatnya pada tahun 1981 silam.

Setelah lama berkiprah di dunia industri ini, pabrik kedua pun mulai dibangun. Pabrik ini sudah menggunakan 5 mesin pemanggang dengan kapasitas yang sangat besar.

Pabrik dari PT Santos Jaya Abadi Karawang ini didirikan pada tahun 2008. Beberapa tahun kemudian merilis produknya yang sangat bermutu dengan label Good Day. Tepatnya pada bulan Juni 2011.

Seiring dengan keberhasilannya, pabrik ketiga pun dibangun lagi di Sukodono. Pabrik ini pun memproduksi kopi instan yang mana sudah didistribusikan di pasar domestik.

Kiprahnya memang bisa dipandang sangat luar biasa. Hingga kini, perusahaan menunjukkan eksistensinya.

Visi utamanya ialah terus tumbuh sebagai perusahaan makanan dan minuman berskala global. Sedangkan misinya ialah mencapai posisi kepemimpinan pasar secara berkelanjutan.

Tentunya, ini ditempuh dengan terus memberikan value yang berharga bagi pelanggan. Yakni melalui inovasi yang ditunjang dengan kepemimpinan dari orang-orang yang profesional.

Hasil Produksi PT Santos Jaya Abadi

Dikatakan sebelumnya jika perusahaan ini sudah membangun sejumlah pabrik di tanah air. Salah satunya adalah PT Santos Jaya Abadi Semarang.

Kemunculannya merupakan bagian dari perluasan untuk meningkatkan volume produksi dan penjualan. Dan ini pun menjadi ekspansi perusahaan untuk meraih apa yang dicita-citakannya.

Mengenai produknya sendiri, perusahaan ini pada dasarnya memproduksi kopi. Kemudian, ada juga produk berbentuk makanan.

Secara umum, produk kopinya meliputi produk dengan Brand Excelso, ABC, Kapal Api, Good Day dan lain sebagainya. Sementara untuk kategori makanan berupa sereal. Yakni produk Bernama Ceremix.

Tidak hanya itu saja, produk lain pun dirilis melalui anak perusahaan PT Angel Langgeng. Di antaranya adalah permen dengan merek Relaxa, Yesco, hingga Kapal Api Coffee Candy dan lain sebagainya.

Lowongan Kerja PT Santos Jaya Abadi Karawang sedang dibuka, bagi anda yang berminat silahkan simak persyaratan dibawah ini :

Bagian Helper Produksi / QC
Persyaratan :

  • Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat
  • Usia maksimal 25 tahun (belum menikah)
  • Memiliki semangat yang tinggi dan dapat menerapkan disiplin dalam bekerja
  • Sudah melakukan vaksinasi Covid-19 (tahap 1 dan 2)
  • Bersedia untuk tidak nikah dalam masa periode kontrak
  • Bersedia kerja shift dan ditempatkan di Karawang, Jawa Barat
Jika anda memenuhi persyaratan diatas dan tertarik untuk melamar kerja di PT Santos Jaya Abadi, silahkan lamar via web rekruitment dibawah ini :


Alamat PT Santos Jaya Abadi

Kawasan Industri Surya Cipta
Jl. Surya Madya Kavling 1 No. 18BC
Kutamekar, Kec. Ciampel, Kab. Karawang 41361

Perusahaan ini masih eksis dengan memberikan pelayanan yang terbaik. Tentunya, menghasilkan produk berupa kopi bubuk dan makanan dengan kualitas rasa sesuai selera. Itulah kurang lebih informasi mengenai PT Santos Jaya Abadi.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Santos Jaya Abadi Karawang"