Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Dankos Farma Tbk

 

Lowongan Kerja PT Dankos Farma Tbk

PT Dankos Farma Tbk

PT Dankos Farma Tbk merupakan perusahaan yang bergerak di bidang farmasi. Perusahaan ini telah lama berdiri di Indonesia. Setelah puluhan tahun mengoperasikan bisnis tersebut, perusahaan akhirnya mampu menguasai pasar.

Pengalaman dan dedikasinya membuahkan hasil nyata. Tidak hanya seputar kemajuan, tetapi juga kontribusinya dalam penyediaan obat-obatan yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat pada umumnya.

Pada kesempatan kali ini, kami akan mengulas mengenai PT Dankos Farma profil, produksinya hingga alamatnya. Mari luangkan waktu beberapa menit untuk membacanya jika Anda ingin mengenal lebih dekat dengan perusahaan ini.

Profil Perusahaan PT Dankos Farma Tbk

PT Dankos Farma adalah perusahaan manufaktur. Perusahaan ini beroperasi di bidang farmasi.

Perusahaan ini pertama kali didirikan pada 25 Maret 1974 di Pulomas, Jakarta Timur. Namanya adalah PT Dankos Laboratories Tbk. Perusahaan tersebut baru memulai kegiatannya di bidang obat-obatan pada tahun 1978.

Tidak bertahan lama di area Pulomas, perusahaan dipindahkan di Kawasan Industri Pulogadung. Pada tahun 1986, perusahaan memperoleh lisensi produk dari Daiichi dan Fusijawa dari Jepang.

Komitmennya dalam membangun perusahaan ini pun membuahkan hasil. Ini dibuktikan pada tahun 2000, perusahaan telah menguasai pasar farmasi di tanah air.

Tentunya, in dilakukannya dengan menelurkan sejumlah produk yang dikendalikan melalui perusahaan induk dan anak perusahaan. Contohnya adalah PT Saka Farma Laboratories, PT Bintang Toedjoe dan PT Hexphram Jaya Laboratorios.

Kemajuannya semakin nyata setelah bergabung dengan PT Kalbe Farma Tbk pada tahun 2006 silam. Ini merupakan raksasa farmasi di tanah air.

Dengan adanya kerja sama ini, perusahaan ini menjelma sebagai perusahaan yang sangat diperhitungkan. Betapa tidak, perusahaan mendapatkan dukungan fasilitas yang lebih bagus, portofolio produk lebih bervariasi serta kapasitasnya menjadi lebih besar.

Hingga kini, perusahaan telah mencatatkan berbagai macam produk yang beredar di tengah masyarakat. Tentunya, produk tersebut menjadi solusi bagi masyarakat yang membutuhkan obat dalam menangani masalah kesehatannya.

Hasil Produksi PT Dankos Farma

Produksi dari PT Dankos Farma ini mencakup berbagai macam obat-obatan. Baik obat bebas mau pun obat resep.

Komitmen perusahaan ialah menjadi salah satu perusahaan farmasi yang kuat. Ini dijalaninya dengan menerapkan ilmu dan teknologi yang memungkinkan untuk menghasilkan produk bermutu secara berkelanjutan.

Tidak hanya itu saja, produk yang ditelurkan pun lebih inovatif. Manfaatnya bisa dirasakan oleh pelanggan. Bahkan, harganya pun lebih terjangkau.

Secara umum, produk obat-obatan yang dihasilkan terbagi menjadi dua kategori. Yakni, obat bebas dan obat resep.

Obat bebas (OTC) ini mencakup beberapa obat ternama di tanah air. Ini meliputi Mixagrip, Mixadin, Fatigon, Trimadan, X-ion, Mixaflu hingga Mixagrip Syrup.

Sedangkan obat resep (Ethical) mencakup Lizor, Kalcef, Topcillin, Cefotaxime, Broadced, Foxim dan lain sebagainya.

Lowongan kerja PT Dankos Farma sedang dibuka, berikut ini kualifikasi dan persyaratan yang dibutuhkan :

1. Bagian Operator Produksi
Persyaratan :

  • Pria dan Wanita
  • Usia minimal 18 tahun
  • Pendidikan min SMA/SMK sederajat
  • Nilai UN rata-rata minimal 40 (lulusan sebelum tahun 2020)
  • Nilai US rata-rata minimal 80 (lulusan 2020 - sekarang)
  • Mampu bekerja dalam tim dan komunikatif
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift (3 shift)
  • Untuk penempatan di Pulogadung
Apabila anda tertarik untuk bekerja di PT Dankos Farma dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan daftar melalui link dibawah ini :

Alamat PT Dankos Farma

Kawasan Industri Pulogadung Blok III-S
Jl. Rawagatel No 35-40 RW 9
Jatinegera, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur.

Perusahaan ini menjadi yang terbaik di bidang farmasi. Ini dibuktikan dengan adanya sertifikat Manajemen Mutu International, Sertifikat Manajemen Lingkungan ISO, hingga sertifikat Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja.

Selain itu, perusahaan ini pun beroperasi dengan sangat baik. Tercatat, belum ada kasus yang menyeret perusahaan ke ranah hukum. Artinya, perusahaan ini memang memiliki menjalankan bisnisnya sesuai dengan aturan.

Demikianlah informasi mengenai PT Dankos Farma Tbk. Hingga saat ini, perusahaan terus berkomitmen untuk menjadi perusahaan terbaik dalam penyediaan obat berkualitas bagi masyarakat.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Dankos Farma Tbk"