Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Aisin Indonesia Automotive Karawang

 

Lowongan Kerja PT Aisin Indonesia Automotive

PT Aisin Indonesia Automotive

PT Aisin Indonesia Automotive termasuk sebagai perusahaan terkemuka di Indonesia. Kredibilitasnya di industri manufaktur juga sangat terjaga meskipun terbilang baru didirikan beberapa tahun silam.

Produk yang dikeluarkan memang mampu memenuhi kebutuhan pasar. Tepatnya produk yang berhubungan dengan dunia otomotif.

Hampir setiap produknya sudah digunakan oleh masyarakat di tanah air. Bahkan, produknya pun sebagian telah diekspor ke luar negeri.

Profil Perusahaan PT Aisin Indonesia Automotive

PT Aisin Indonesia Automotive berdiri pada 14 Maret 2014. Perusahaan ini beroperasi pada pembuatan komponen otomotif.

Meskipun baru, bukan berarti perusahaan ini kurang berpengalaman. Betapa tidak, perusahaan ini memiliki kerja sama yang sangat erat dengan perusahaan terkemuka lainnya. Dari sini, ilmu dan bantuan teknis didapatkan untuk mengelola perusahaan sesuai standar.

Faktanya, perusahaan ini bekerja sama dengan PT Aisin Indonesia dan Aisin Seiki Co., LTD. Kedua perusahaan ini memiliki nama besar di dunia otomotif.

Perusahaan pertama ini merupakan anak perusahaan Astra Otoparts Group. Kiprahnya di dunia penyediaan komponen otomotif sudah tidak diragukan. Pasalnya, perusahaan tersebut menyandang sebagai perusahaan pemasok komponen terbesar yang terdapat di tanah air.

Kemudian perusahaan kedua ini merupakan bagian dari anggota Toyota Group. Dalam menjalankan bisnisnya, tercatat jika perusahaan tersebut menjadi pemasok komponen terbesar di dunia. Bahkan, menempati posisi ketiga di dunia.

Kerja sama inilah yang menjadikan perusahaan tetap konsisten. Setidaknya, memiliki manajemen yang baik serta punya kualitas kontrol terhadap pembuatan produk yang lebih baik.

Buahnya, perusahaan terus menelurkan produk yang bermutu. Bahkan, menjadi salah satu produk terbaik di sektor industry otomotif.

Hasil Produksi PT Aisin Indonesia Automotive

PT Aisin Indonesia Automotive Karawang didirikan di atas lahan seluas 12 hektare. Value dari investasinya mencapai Rp1,1 triliun.

Perusahaan ini memiliki dua pabrik utama. Tentunya, perusahaan sudah mempekerjakan tenaga kerja yang kompeten. Karena dibekali dengan pelatihan dalam menjalankan teknologi untuk pembuatan komponen.

Tercatat jika perusahaan sudah mampu memproduksi 6 juta uni komponen otomotif per tahunnya. Ini merupakan catatan fantastis untuk perusahaan yang baru didirikan beberapa tahun yang lalu.

Komponen otomotif yang diproduksi pun sangat bervariasi. Produknya meliputi power seat motor, door handle, center pilar garnish, engine front module, power sliding door, water pump, oil pump dan oil pan.

Semua produknya dibuat dari bahan yang bermutu. Kemudian, tahapan produksinya pun diteliti dengan baik. Setidaknya, perusahaan selalu memprioritaskan bahan berkualitas sehingga produk yang ditelurkan dapat bertahan lama.

PT Aisin Indonesia Automotive Karawang sedang membuka Lowongan Kerja untuk beberapa bagian yang sedang dibutuhkan, berikut ini kualifikasinya :

Bagian Leader - Fullstack/ Front End/ Back End Developer
Persyaratan :

  • Pendidikan D3
  • Usia Maksimal 28 Tahun
  • Sehat fisik dan rohani
  • Diutamakan yang sudah berpengalaman.
  • Fast learner, kreatif dan inisiatif
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Berorientasi pada inovasi
  • Mampu bekerja dalam team maupun individu
Apabila Anda memiliki kualifikasi yang ditetapkan PT AIIA, Anda dapat mengirimkan lamaran pekerjaan melalui web recruitment dibawah ini :

Alamat PT Aisin Indonesia Automotive 
Kawasan Industri KIIC Lot LL No. 9-10,
Jl. Harapan 8, Kel. Parung Mulia, Kec. Ciampel Parungmulya,
Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41361.

Alamat PT Aisin Indonesia
Kawasan Industri EJIP, PLOT 5J,
Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat 17550.

Web PT Aisin Indonesia Automotive sendiri bisa di akses di aiia.co.id. Di sini, Anda dapat menemukan gambaran jelas mengenai perusahaan.

Sejak diterbitkannya artikel ini, perusahaan terbuka untuk menerima karyawan baru yang siap ditempatkan di salah satu pabriknya. Berbagai posisi strategis sudah disediakan. Anda dapat mengaksesnya pada halaman lowongan.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Aisin Indonesia Automotive Karawang"