Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Musashi Auto Parts Indonesia Cikarang

 

Lowongan Kerja PT Musashi Auto Parts Indonesia

PT Musashi Auto Parts Indonesia

Bergerak di bidang manufaktur spare part kendaraan, PT Musashi Auto Parts Indonesia terus mendapatkan sambutan positif di tanah air. Pasalnya, seluruh komponen yang dibuat memang dibutuhkan oleh masyarakat.

Perusahaan otomotif juga membutuhkan hasil produksinya. Ini tidak lepas dari kebutuhan atas suku cadang yang memungkinkan perusahaan dapat menyetoknya untuk pelanggan.

Belakangan ini, perusahaan pun terus berinovasi untuk menjawab tantangan perkembangan di dunia otomotif. Ini dibuktikan dengan menghadirkan produk bermutu yang sesuai dengan kebutuhan di era modern.

Profil PT Musashi Auto Parts Indonesia

PT Musashi Auto Parts Indonesia ini dikenal juga dengan PT MAP-IN. Ini merupakan perusahaan manufaktur spare part atau suku cadang dari kendaraan. Baik itu kendaraan roda dua, roda empat hingga kendaraan yang digunakan di segala medan.

Perusahaan ini sebenarnya bagian dari perusahaan global, Musashi Seimitsu Industry. Pusatnya berada di Jepang.

Sementara di tanah air, perusahaan ini di bawah naungan dari Astra Group Jepang. Perusahaan ini memproduksi suku cadang kendaraan roda dua dan empat untuk pabrikan Honda.

Dalam menjalankan kegiatannya, perusahaan menganut Shitsujitsu Goken dan Shisei ikkan. Ini menjadi panduan dalam menjalankan kinerja perusahaan.

Shitsujitsu Goken bermakna semangat dan kerendahan hati. Di dalamnya tersirat makna disiplin, mandiri dan memiliki sikap yang kuat dan ulet.

Ini diterapkan betul oleh perusahaan pada tenaga kerjanya. Tujuannya agar mampu menghasilkan produk yang bermutu tinggi sehingga pelanggan tidak merasa kecewa setelah menggunakan produknya.

Sementara Shisei Ikkan bermakna kejuruan, selalu bersemangat dalam hidup berdampingan sehingga bisa mewujudkan kemakmuran Bersama-sama. Semangat ini pun dipegang dan ditumbuhkan pada setiap pekerjanya.

Hasil Produksi PT Musashi Auto Parts Indonesia

Perlu digarisbawahi jika PT Musashi terus berpegang teguh dengan semangat untuk mengutamakan pelanggan. Tujuannya untuk memastikan adanya kepuasan pelanggan. Setidaknya, ini dibuktikan dengan menjawab kebutuhan atau harapan dari setiap pelanggan.

Di samping itu, komitmennya dalam menjalankan pekerjaan didasari dengan sikap sepenuh hati dan jujur. Terus meningkatkan kinerjanya serta mencoba berbagai ide kreatif untuk menghasilkan produk yang benar-benar bernilai.

Adapun produk yang dihasilkan perusahaan ini mencakup komponen automobile layaknya power train, Linkage & Suspensions, suku cadang sepeda motor hingga suku cadang ATV.

Berbagai inovasi terus dikembangkan untuk menghasilkan produk yang lebih bermanfaat. Tidak hanya mengedepankan pada fungsi saja, melainkan juga mengedepankan produk yang bernilai.

Salah satunya dengan memastikan jika produknya ramah lingkungan. Bahkan, memungkinkan jika produknya dapat mengurangi emisi CO2 sehingga lingkungan tidak tercemar.

Fokus utamanya adalah memproduksi spare part otomotif. Produknya dipasarkan untuk masyarakat lokal. Begitu pula, dipasarkan ke mancanegara.

PT Musashi Auto Parts Indonesia terus berusaha memajukan bisnisnya. Perusahaan induk tidak hanya membuka perusahaan di tanah air, namun sudah melebarkan sayap bisnisnya di berbagai negara.

Dengan keberadaannya di tanah air, ini bisa menjadi solusi bagi masyarakat yang membutuhkan suku cadang kendaraan. Setidaknya, masyarakat akan lebih mudah dalam memperoleh produk dengan harga yang lebih kompetitif.

Sejauh ini, perusahaan terus melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan kemampuan. Tujuannya untuk terus berkembang supaya bisa menjawab kebutuhan masyarakat.

Lowongan Kerja PT Musashi Auto Parts Indonesia sedang dibuka untuk bagian Operator Produksi, berikut ini kualifkasi dan persyaratan yang dibutuhkan :

Bagian Operator Produksi
Kualifikasi :

  • Pria
  • Umur minimal 18 tahun
  • Pendidikan minimal SMK Teknik
  • Tinggi badan minimal 165 cm
  • Mata tidak minus dan buta warna
  • Sudah vaksinasi Booster (dosis-3)
  • Mengisi biodata lengkap pada halaman biodata pelamar
Jika anda memenuhi kualifikasi diatas dan tertarik untuk Ber Karir di PT Musashi Auto Parts Indonesia, silahkan lamar melalui website recruitment PT Musashi dibawah ini :


Silahkan gabung grup Info Lowongan Kerja Terbaru di telegram berikut ini : t.me/interviewhrd

Alamat PT Musashi Auto Parts Indonesia

Kawasan East Jakarta Industrial Park Blok 3J-2 
Jl. Citanduy Raya No 2 Sukaresmi, Cikarang Selatan,
Bekasi, Jawa Barat 17530.

Semua proses seleksi karyawan baru di PT Musashi tidak dipungut biaya.

Itulah kurang lebih informasi yang bisa disampaikan tentang PT Musashi Auto Parts Indonesia. Untuk mengetahuinya lebih lanjut, silahkan kunjungi website resminya di career.musashi.co.id

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Musashi Auto Parts Indonesia Cikarang"