Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Fukoku Tokai Rubber Indonesia Cikarang

Lowongan Kerja PT Fukoku Tokai Rubber Indonesia Cikarang



PT Fukoku Tokai Rubber Indonesia

PT Fukoku Tokai Rubber Indonesia merupakan perusahaan terpercaya di mata perusahaan otomotif di tanah air. Perusahaan ini telah menjadi mitra terbaik selama puluhan tahun. Hingga kini, perusahaan tetap eksis lantaran dikelola dengan sangat baik.

Cukup banyak produk yang sudah dikeluarkan oleh perusahaan. Tentunya, produk ini dikeluarkan untuk memenuhi kebutuhan di dunia otomotif tanah air.

Selama menjalankan bisnisnya, perusahaan sangat memperhatikan kualitas. Baik manajemen operasional hingga produksi. Tak salah jika perusahaan ini menjadi salah satu yang terbaik di industri otomotif.

Profil Perusahaan PT Fukoku Tokai Rubber Indonesia

PT Fukoku Tokai Rubber Indonesia beroperasi sejak tahun 1997 silam. Perusahaan ini bergerak di bidang produksi suku cadang otomotif.

Selama perjalanannya, perusahaan terus berusaha untuk memperoleh hasil yang sempurna. Ini dibuktikan dengan banyaknya sertifikat yang didapatkan untuk memastikan kualitas dari operasional bisnis.

Tercatat jika perusahaan sudah mengantongi sertifikat ISO 9001 yang berhubungan dengan manajemen penjaminan mutu produk dan jasa. Kemudian ada pula sertifikat ISO 14001 yang berkaitan dengan bagaimana produk diproduksi.

Begitu pula, mengantongi ISO/TS 16949. Yakni sertifikat yang menandakan perusahaan sudah memenuhi standar sistem manajemen mutu International.

Komitmen perusahaan ialah terus membangun bisnis yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dari masa ke masa. Perusahaan siap menghadapi tantangan serta menjawab apa yang dibutuhkan oleh masyarakat secara bersama-sama.

Semangat membangun bisnis yang terus bergerak maju bersama membuat perusahaan terus mencatatkan reputasinya di tanah air. Hingga saat ini, perusahaan tercatat sudah memiliki tiga pabrik yang lokasinya berdekatan.

Setiap pabrik digunakan untuk memproduksi produk yang berbeda. Tujuannya tidak lain untuk memudahkan pengelolaan dan pengawasan terkait produksinya. Pada akhirnya, produk yang dihasilkan lebih bermutu.

Menariknya, para karyawan yang bekerja pun sangat kompak. Yakni, memiliki dedikasi tinggi dan semangat yang sama untuk menghasilkan produk hingga memberikan pelayanan terbaik dan tepat waktu.

Hasil Produksi PT Fukoku 

PT Fukoku Tokai Rubber produksi apa? Secara umum, perusahaan ini memproduksi suku cadang otomotif.

Ada tiga kategori yang diproduksi oleh perusahaan. Pertama adalah pulley dumper. Kedua adalah anti-vibrator. Dan ketiga adalah brake and seals.

Produk yang paling banyak digunakan adalah anti-vibrator. Produk ini banyak digunakan pada dunia otomotif, rel kereta api hingga industri mesin konstruksi.

Suku cadang tersebut dimanfaatkan penuh untuk mengurangi getaran atau suara pada kendaraan. Tak pelak jika beberapa kendaraan modern tampak lebih lembut dan halus didengar.

Begitu dibutuhkannya produk tersebut, PT Fukoku Tokai Rubber Indonesia tercatat sudah menjadi supplier terbaik bagi perusahaan otomotif ternama di tanah air. Dan kerja sama ini pun sudah terbangun sejak lama hingga saat ini.

Lowongan Kerja PT Fukoku Tokai Rubber Indonesia sedang dibuka, berikut ini kualifikasi dan persyaratan yang harus dipenuhi :

Bagian Operator Produksi
Kualifikasi :

  • Pria atau wanita
  • Umur minimal 18 - 24 tahun
  • Pendidikan SMA / SMK & sederajat Semua jurusan
  • Tinggi badan Pria minimal 165cm  dan TB wanita 155cm dengan berat badan proposional
  • Belum Menikah
  • Tidak bertato dan tidak bertindik
  • Tidak berkacamata minus dan buta warna
  • Bersedia berkerja dengan sistem shift
Jika anda tertarik untuk melamar kerja dan ber Karir di PT Fukoku Cikarang, silahkan kirimkan surat lamaran kerja anda via pos ke alamat dibawah ini :

Alamat PT Fukoku Tokai Rubber Indonesia
Jl. Industri Selatan 2 Blok MM 18-19,
Kawasan Industri Jababeka,
Cikarang, Bekasi Jawa Barat.

Alamat PT Fukoku Tokai Rubber Indonesia Plant 2
Jl. Industri Selatan 6A Blok GF 6A-F
Kawasan Industri Jababeka,
Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Alamat PT Fukoku Tokai Rubber Indonesia Plant 3
 Jl. Jababeka IX Blok E 18 C,H
Kawasan Industri Jababeka,
Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan mendapat undangan seleksi tes langsung di alamat perusahaan, dan semua proses recruitment PT Fukoku tidak dipungut biaya. 

Masing-masing pabrik dioperasikan untuk kegiatan produksi barang yang berbeda. Setiap pabrik dijalankan oleh tenaga kerja yang handal. Begitu pula, memiliki keahlian dan ketelitian dalam mengoperasikan teknologi.

Untuk informasi lengkap mengenai PT Fukoku Tokai Rubber Indonesia, Anda bisa mengunjungi website resminya. Websitenya adalah fukoku.co.id dan ftr.co.id.

3 komentar untuk "Lowongan Kerja PT Fukoku Tokai Rubber Indonesia Cikarang"

  1. Gimana cara melamarnya? Lewat pos?

    BalasHapus
  2. Masih buka lowongan kerja bulan November 2022 atau tidak pak/ibu tolong kasih informasi yang lebih akurat

    BalasHapus