Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Prakarsa Alam Segar

 

Lowongan Kerja PT Prakarsa Alam Segar

PT Prakarsa Alam Segar

Menjadi salah satu perusahaan yang menekuni industri manufaktur makanan, kiprah PT Prakarsa Alam Segar di industri sudah tidak terbantahkan. Bahkan, produknya seakan menjadi jawaban atas kebutuhan pangan di pasaran lokal.

Visi perusahaan sangat jelas. Perusahaan berharap bisa menjadi yang terdepan di industri tersebut. Dan ini dibuktikan dengan perluasan area produksi hingga pemasaran yang mencakup kawasan di Asia Tenggara.

Perusahaan pun tidak pernah berhenti untuk berinovasi. Tujuannya untuk menghasilkan produk yang sesuai dengan selera pasar. Tentu saja, produknya pun sudah bersertifikat halal dan dikemas dengan kemasan yang sangat aman.

Profil Perusahaan PT Prakarsa Alam Segar

PT Prakarsa Alam Segar sendiri merupakan bagian dari perusahaan Wings Group. Perusahaan ini berdiri di atas lahan seluas 18 hektar. Tepatnya didirikan sejak tahun 2003 silam.

Komitmen perusahaan ialah mampu menghasilkan produk bermutu. Untuk mewujudkannya, perusahaan terus menjaga bahan baku hingga menggunakan teknologi yang tepat guna.

Sejauh ini, kualitas produknya sangatlah baik. Ini dibuktikan dengan berbagai sertifikat terkait manajemen perusahaan yang telah disandangnya.

Di antara sertifikat yang sudah dikantonginya adalah ISO 9001, ISO 14001, ISO 22000, hingga OHSAS 18001.

Tidak ketinggalan, perusahaan pun sudah mengantongi sertifikat Halal yang dikeluarkan oleh MUI. Tidak salah jika produk yang dikeluarkan menjadi begitu fenomenal di kalangan masyarakat.

Semenjak didirikan, perusahaan bisa dikatakan cepat mengalami kemajuan. Ini dibuktikan dengan keputusannya dalam memperluas jangkauan pasarnya. Tepatnya, produknya mulai dipasarkan ke hampir seluruh negara di Asia Tenggara.

Hasil Produksi

PT Prakarsa Alam Segar Bekasi secara umum memproduksi Mie Instan. Brand yang digunakan adalah Mie Sedap.

Sejauh ini, mie sedap merupakan mie instan terkemuka yang ada di tanah air. Menariknya, respon pasar terhadap makanan ini pun sangat positif.

Alasan utamanya, produknya dibuat dengan formula bumbu yang tepat. Di samping itu, pembuatannya diramu dari bahan-bahan berkualitas terbaik yang disertai dengan rempah-rempah alami.

Teksturnya pun kenyal dengan cita rasa yang istimewa. Tidak salah jika penikmat mie instan merasa telah mendapatkan sajian instan yang sesuai dengan lidah.

Semenjak memunculkan Brand ini, perusahaan tercatat telah memproduksi sekitar 14 varian rasa. Dan varian makanan ini sudah dipasarkan luas hingga ke pelosok negeri.

Di antara produknya adalah mie Sedaap, Sedaap Goreng, Ayam Bawang, Kari Spesial, Sedaap Goreng Mi Ayam Istimewa, Baso Spesial, Kari Ayam, hingga Mie Sedaap Sambal Goreng dan lain sebagainya.

Begitu banyaknya produk ini dibuat untuk memenuhi tuntutan pasar. Khususnya menyediakan mie sedap dengan bumbu yang disukai oleh masing-masing penikmat makanan.

Perlu diketahui bahwa perusahaan ini sudah terpusat di berbagai kota besar di Indonesia. Di antaranya adalah berlokasi di Gresik, Jawa Timur dan Bekasi, Jawa Barat. Kedua lokasi ini menjadi basis pembuatan hingga pemasaran mie tersebut.

Lowongan Kerja PT Prakarsa Alam Segar sedang dibuka, berikut ini bagian dan kualifikasi yang dibutuhkan :

Bagian Pengawas Gudang (Checker Warehouse)
Kualifikasi :

  • Pendidikan SMK / SMA Sederajat (nilai UN Rata-Rata Minimal 7,00)
  • Memiliki pengalaman 1 tahun sebagai checker warehouse atau pengawas gudang
  • Memiliki pengetahuan terkait Warehouse Operation Process (inbound, outbound, stock opname) dan Good Warehouse Practices
  • Mampu menggunakan Microsoft Office dan SAP (ERP)
  • Memahami operasional gudang berbasis Warehouse Manajemen System dan system barcoding untuk transaksi inbound-outbound
  • Pengalaman menggunakan scanner barcode
  • Memiliki kemampuan berhitung angka dengan cepat dan teliti
  • Cekatan, mampu bekerja sama dalam tim dan komunikatif
  • Bersedia bekerja 3 Shift
  • Bersedia penempatan Pondok Ungu Bekasi
Apabila anda memenuhi kualifikasi diatas dan tertarik untuk mendaftar kerja di PT Prakarsa Alam Segar, silahkan daftar via jobstreet dibawah ini :

Alamat PT Prakarsa Alam Segar

Alamatnya terletak di Jl. Komp. PT. Bakr, RT. 001/RW.024 Pejuang, 
Kecamatan Medan Satria, Bekasi, Jawa Barat 17131.

Apabila Anda memiliki kualifikasi, besar kemungkinan untuk diterima. Untuk itulah, segera persiapkan diri dan penuhi persyaratan yang ditetapkan.

Untuk memastikan tersedianya lowongan di PT Prakarsa Alam Segar, temukan informasi selengkapnya di website okejobs.id

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Prakarsa Alam Segar"