Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Katolec Indonesia Cikarang

 

Lowongan Kerja PT Katolec Indonesia Cikarang

PT Katolec Indonesia

PT Katolec Indonesia merupakan bagian dari entitas perusahaan Jepang. Perusahaan ini telah berdiri cukup  lama yang berpusat di Cikarang.

Cukup banyak produk yang ditelurkan oleh perusahaan. Ini menjadikan perusahaan begitu dikenal masyarakat di tanah air.

Profil Perusahaan PT Katolec Indonesia

PT Katolec merupakan perusahaan terkemuka di Tanah air. Perusahaan ini bergerak di bidang manufaktur barang elektronik.

Di Indonesia, perusahaan ini berdiri pada tanggal 22 September 1993. Pusatnya berada di Kawasan Industri EJIP, Cikarang.

Prinsipnya, perusahaan ini dinaungi oleh perusahaan Induk Katolec Corporation. Markas utamanya ada di Jepang.

Perusahaan induk ini berdiri sejak 2 November 1961. Fokus utamanya terbagi menjadi dua. Yakni logistik dan elektronik.

Selain di Indonesia, perusahaan ini pun sudah dibangun di berbagai negara di Asia. Di antaranya adalah Malaysia, Vietnam, Thailand, Filipina, Hongkong dan China.

Komitmennya ialah memberikan layanan yang memuaskan pelanggan. Ini terwujud dari kualitas produk, penerimaan pesanan hingga pengiriman produk.

Dukungan yang ditawarkan juga meliputi perancangan hingga pengadaan barang produksi. Dengan adanya dukungan ini, perusahaan menjamin adanya produk yang bermutu yang tersedia secara global.

Yang paling penting, produk yang dihasilkan berdaya saing. Kualitasnya sangat terjaga dan operasi bisnisnya tidak mencemari lingkungan.

Sejauh ini, perusahaan terus mengupayakan pelayanan yang terbaik. Tentunya untuk menjawab seluruh kebutuhan pelanggan terkait komponen elektronik.

Perusahaan terkemuka di tanah air ini berdiri di area seluas 35.200 m2 dengan luas bangunan 22.200 m2.

Selama beroperasi, perusahaan pun sudah mengantongi sertifikat International. Tentunya, ini mengukuhkan betapa kredibelnya perusahaan dalam menekuni bidang perakitan peralatan elektronik dan papan cetak.

Sertifikat yang dikantonginya berupa ISO14001, ISO9001 dan IATF16949. Ini menunjukkan bahwa perusahaan memang sudah teruji sehingga produk yang dihasilkan pun lebih bermutu.

Tercatat pada tahun 2020 lalu, perusahaan sudah memiliki sekitar 962 karyawan. Mereka adalah karyawan yang memiliki kompetensi dan cekatan dalam menjalankan pekerjaannya.

Hasil Produksi PT Katolec Indonesia 

Mengenai PT Katolec produksi apa, ini terjawab dengan lini bisnisnya yang fokus pada perakitan PCB dari barang-barang elektronik. Produknya bermutu tinggi sehingga menjadikannya sebagai salah satu komponen terbaik untuk digunakan.

Perusahaan selalu berinovasi untuk terus mengeluarkan produk yang dibutuhkan oleh masyarakat. Tentu saja, masyarakat tidak perlu khawatir jika tidak memperoleh produk unggulan.

Secara umum, produknya terbagi menjadi dua kategori. Di antaranya adalah produk konsumer dan produk otomotif.

Produk konsumer ini meliputi Electronic Pianos (PCB-ASSY), Printers (PCB-ASSY), Power Supply (for Television/Adaptor), serta Electric Blankets (PCB-ASSY).

Sementara produk otomotifnya meliputi ECU untuk kendaraan roda dua, saklar kendaraan roda empat, peralatan audio, panel meteran kendaraan roda empat, lampu depan kendaraan roda dua, tuas pemindah panel kendaraan roda empat hingga lampu belakang kendaraan roda dua.

Ada juga sensor akselerasi kendaraan roda dua hingga sensor penguatan otomatis yang diperuntukkan untuk kendaraan roda dua. Semuanya merupakan produk yang berbasis PCB-ASSY.

Lowongan Kerja PT Katolec Indonesia Cikarang tengah dibuka, berikut ini kualifikasi serta persyaratan yang dibutuhkan :

Bagian Operator Produksi
Kualifikasi :

  • Perempuan
  • Umur max 23 tahun 
  • Pendidikan SMA/SMK berijazah
  • Mempunyai kartu identitas diri (KTP)
  • Berbadan sehat 
  • Berdomisili di area Cikarang
  • Mengikuti test perusahaan dan dinyatakan lulus
  • Bisa Mengoperasikan Mesin Solder Manual
Jika anda memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan PT Katolec Indonesia, silahkan kirim CV Lamaran Kerja anda dalam bentuk pdf via online dibawah ini :


Alamat Email PT Katolec Indonesia 
Kirim Ke : 
training@katolec.co.id
recruitment.katolec@gmail.com
(Pilih Email Salah Satu)

Alamat PT Katolec Indonesia 

EJIP Industrial Park Plot 8F,
Cikarang Selatan, Bekasi 17550,
Jawa Barat Indonesia.

Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih lengkap terkait Lowongan Kerja Terbaru di PT Katolec Indonesia, silahkan akses informasi di website www.okejobs.id

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Katolec Indonesia Cikarang"