Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Mulia Industrindo Tbk Cikarang

Lowongan Kerja PT Mulia Industrindo Tbk Cikarang


PT Mulia Industrindo Tbk

Salah satu perusahaan manufaktur yang memproduksi berbagai produk keramik dan kaca adalah PT Mulia Industrindo Tbk. Nama besar Mulia yang menaunginya seolah menjadi penjamin mutu dan kualitas produknya. Tak heran jika perusahaan yang bisa terbilang raksasa di kelasnya ini memiliki pelanggan yang tak main-main. Salah satunya adalah PT Indofood. 

Dengan jam terbang yang sangat tinggi, Mulia Industrindo mampu tetap bertengger hingga saat ini. Bahkan, sebagian sahamnya sudah mulai menembus IPO sebelum tahun 2000an. Dan sekarang sekitar lebih dari 5% saham sudah dapat dipantau melalui Bursa Efek. Tentu saja ini menjadi salah satu citra positif bagi Mulia Industrindo. Lalu, seluas apa sayap PT Mulia Industrindo Tbk telah dikepakkan? 

Profil PT Mulia Industrindo Tbk

Pada dasarnya, PT Mulia Industrindo telah dirintis sejak akhir tahun 1986, tepatnya di awal bulan November. Namun, layaknya usaha rintisan lainnya, Mulia Industrindo juga butuh waktu sekian lama untuk dapat berdiri kokoh. 

Sejak awal berdiri, Mulia Industrindo memiliki dua anak usaha yang bergerak di bidang yang hampir sama. Yaitu  PT Muliaglass dan PT Muliakeramik. Sayangnya, kedua anak perusahaan tersebut harus dilepas satu. Dengan pertimbangan ekonomi yang lebih matang. Dan pada tahun 2017, PT Muliakeramik kemudian diambil oleh perusahaan lain. 

Saat ini saham terbesar di pegang oleh PT Eka Gunatama Mandiri. Perusahaan inilah yang mengambil alih PT Muliakeramik di tahun 2017. Ada sekitar 41,45% saham yang dimiliki. pemegang saham terbesar ke dua berikutnya adalah public, yaitu sebesar 32,72%. PT Mulia Graha Permai menduduki posisi ke tiga dalam pemegang saham tertinggi, yaitu berkisar di angka 25,80%. 

Hingga saat ini, PT Mulia Industrindo memiliki karyawan berjumlah ribuan. Seluruh karyawan tersebut adalah roda aktif yang membuat perusahaan keramik ternama ini tetap berjalan hingga sekarang. Tak heran, jika PT Mulia Industrindo juga menjanjikan jenjang karir yang tak main-main. Terbukti dengan rentang gaji karyawan yang cukup fantastis. Konon gaji karyawan yang loyal dan berprestasi bisa menembus angka belasan juta setiap bulannya. 

Hasil Produksi PT Mulia Industrindo

Setelah berjalan puluhan tahun, Mulia Industrindo masih konsisten dengan kualitas produknya. Produk unggulan dari PT Mulia Industrindo Tbk adalah berbagai bentuk kaca. Seperti float glass, kontainer, block dan sejenisnya. Selebihnya, ada beragam produk keramik kualitas terbaik. Seperti keramik untuk lantai, ubin hingga dinding. 

Namun demikian, Mulia Industrindo tak ingin hanya berhenti pada kualitas produk saja. Namun juga harga yang sangat bersaing. Sehingga masyarakat bisa menggunakan berbagai produk kaca dan keramik kualitas super dengan harga minimal. Dengan segala keunggulannya tersebut, tak heran jika PT Mulia Industrindo masih unggul. 

Sebagai perusahaan besar, Mulia Industrindo memecah proses produksi dalam beberapa divisi agar lebih optimal. Di antaranya adalah PT Muliaglass yang khusus memproduksi berbagai jenis kaca tebal dan besar. Kemudian ada divisi Float Glass Division yang fokus dalam produksi beragam jenis kaca yang lebih ringan dan tipis. 

Lalu Glass Container and Block Divisioan, yang memproduksi berbagai jenis kaca untuk peralatan makan dan minum. Dan yang terakhir adalah Automotive Safety Glass Division. Divisi ini memiliki peran dalam memproduksi kaca untuk motor dan kendaraan.

PT Mulia Industrindo membuka kesempatan karir dengan Lowongan Kerja Terbaru, berikut ini kualifikasi dan persyaratannya :

1. Bagian Operator Produksi
Kualifikasi :
  • SMK Teknik
  • Memiliki pengalaman 2 tahun di industri keramik/bahan bangunan
  • Tidak menggunakan kaca mata
  • Tidak buta warna
  • Bersedia bekerja shift
  • Bersedia ditempatkan di Cikarang
2. Bagian Quality Control Inspector
Kulifikasi : 
  • SMK Teknik Mesin/Teknik Kimia
  • Memiliki pengalaman 2 tahun sebagai QC di industri keramik
  • Tidak menggunakan kaca mata
  • Tidak buta warna
  • Bersedia bekerja shift
  • Bersedia ditempatkan di Cikarang
Jika rekan-rekan tertarik melamar kerja di PT Mulia Industrindo dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan daftar via online dibawah ini :


LAMAR DISINI Via Web

Dengan banyaknya ragam dan jenis produk, PT Mulia Industrindo menempatkan pabrik sebagai tempat produksi di satu wilayah khusus yang dikenal dengan Mulia Industri Estate. 

Alamat PT Mulia Industrindo Cikarang,
Jalan raya Tegal Gede, Lemah Abang,
Cikarang, Bekasi.

Semua proses recruitment di perusahaan tersebut tidak dipungut biaya. Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan mendapat undangan seleksi tes.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Mulia Industrindo Tbk Cikarang"